Monday, April 3, 2017

Innisfree It's Real Squeeze Mask and Etude House 0.2mm Sheet Mask Review

Halo! I should be doing my International Law paper right now tapi apa daya, gue ga ngerti and to be honest, I don't get it since International Law is not really my field and I don't have any interest on that subject. Moreover, eventhough my lecturer is quite pretty, she's really a strict person tho. Mercy on me, miss!

Anyway, in this opportunity, I would like to give you an honest review on Innisfree It's Real Squeeze Mask and Etude House 0.2mm Sheet Mask. I've been using sheet mask pretty often since the beginning of my college life and it does help to whether protecting or solving my skin's problems. Contohnya nih, pas di post sebelumnya gue kan cerita kalo gue kena alergi and muka gue parah banget tuh jadinya (fotonya bisa di lihat di http://deuxiemefleur.blogspot.co.id/2017/04/nature-republic-aloevera-92-soothing.html) nah para sheet mask ini tuh ngebantu banget like literally, bener-bener ngebantu.

Pertama-tama mau jelasin dulu nih the definition of sheet mask. Sheet mask adalah masker lembaran sekali pakai yang teksturnya kaya tissue basah berisi cairan essence atau ampoule kaya akan vitamin dan mineral tergantung variannya apa (mostly, buah-buahan, tumbuhan and even bunga-bungaan).


Sheet mask yang ada di rumah sekarang (foto asli author)


Kaya misalnya nih, gue suka banget beli Etude House 0.2mm Sheet Mask. yang varian blueberry, nah blueberry ini bisa buat firming, give your skin radiance, and even clearing up your skin.


Etude House 0.2mm Sheet Mask varian blueberry (foto asli author)

Gue sebenernya punya banyak banget kaya hampir semua varian ada (karna emang jualan juga dan pake buat diri sendiri juga lol). Menurut gue dari etude seri 0.2mm sheet mask yang paling bagus itu tea tree, pearl, lemon, strawberry, damask rose, snail, sama blueberry ini. Directionsnya sih disuruh 10-20 minutes aja kan ya, tapi gue makenya sampe tidur biar essence atau ampoulenya meresap semua soalnya pas gue pake 10-20 minutes tuh rasanya biasa aja ga terlalu ngefek (entahlah, mungkin muka gue yang batu atau varian etude ini emang kurang bagus). Tapi ya kali kalian mau pake sesuai directions ya silahkan kali aja ngefek hehe.

Untuk Innisfree It's Real Squeeze Mask, gue paling suka varian rice, rose, manuka honey, bamboo, green tea, tea tree, sama bija. Mostly, kalo ngga buat brightening, whitening or radiance, ya buat ngilangin blemishes. Uniquely, I found that Innisfree is more helpful than the etude one. Gatau kenapa produk-produk innisfree tuh emang bagus-bagus banget! Mungkin karna harganya lebih mahal kali ya (gue jual 18K sedangkan etude atau the faceshop 16K) dan innisfree emang lebih fokus ke arah perawatan sih daripada make up gitu.

Gue pake masker kaya gini 2x seminggu tiap 3 hari sekali karna gue ngerasa aja manfaat pake sheet mask tuh gimana. Setelah pake sheet mask entah dari innisfree, the faceshop, etude atau mediheal tuh yang gue rasain banyak, kaya:

1. Kulit makin kenyal
2. Kulit makin lembut
3. Kulit ga kering
4. Kulit ga berminyak
5. kulit terlihat makin putih
6. Jerawat, alergi, atau merah-merah di wajah hilang
7. Bekas jerawat atau blemishes-pun memudar 
8. Feels so relaxed and many more  

 Scoring

 Etude House 0.2mm Sheet Mask

Packaging: 4.5/5 (Aesthetic)
Found this product helpful: YES
Product Score: 3.5/5
Overall Score: 4/5
Repurchase: YES

Innisfree It's Real Squeeze Mask

Packaging: 3.5/5 (Too simple)
Found this product helpful: YES
Product Score: 4.5/5 (For rice I give 5/5)
Overall Score: 4.5/5
Repurchase: YES

Next gue bakal nge-review sheet mask entah MediHeal Line Friends Edition ampoule sheet mask atau COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence ya!

See you on my next post, CHEERS!

6 comments:

  1. masker innisfreenya beli dimana kak?

    ReplyDelete
  2. Hiii sis kalo kita masih pake cream malem , terus pake ininya kapan ?

    ReplyDelete
  3. pake ini dulu aja terus tunggu 1-3 jam baru pake cream malem hehe. itu terserah mau di bilas atau ngga tapi aku biasanya ngga di bilas langsung ditiban night cream

    ReplyDelete
  4. Kalo sheet masknya Nature Republic yg Real Nature pernah coba ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah tapi version yang lama hehe. aku sekarang pake SNP atau mediheal

      Delete