Sunday, June 4, 2017

COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Review

Halo lagi! Tumben gue lagi merasa rajin hahaha jadi ingin langsung bales dendam aja bikin review lagi.

Tanpa panjang-panjang cerita, gue akan me-review temennya si COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence. Soooo, katanya sih this product made of 96% Snail Mucin or usually can be called as lendir siput in Bahasa. What is the benefit by using this product?


According to Google.com sih:

1. Mencegah penuaan dini
2. Meningkatkan produksi collagen
3. Mengurangi kadar minyak
4. Melembabkan
5. Menghilangkan bekas jerawat

Kalian yang pernah baca blog gue tentang gue pake COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence yang belum lama dan alesan kenapa gue ganti essence walaupun yang kemarin belum abis sih ya cuma 1, yaitu penasaran. Abisnya gue liat review di blog-blog gitu banyak banget yang bilang product ini bagus akhirnya gue beli ajadeh. Harganya sekitar 230k untuk ukuran 100ml. Cukup banyak bisa dipake berbulan-bulan lamanya.

Teksturnya lebih kental dari COSRX's essences lainnya, mungkin karna lendir siput kali ya. Gue pake pas malem aja sebelum tidur setelah pake OST Original Pure Vitamin C20 Serum. Seharusnya essence duluan sih daripada serum, tapi menurut ahli-ahli kulit, yang lebih cair yang duluan. Berhubung serum ini lebih cair daripada si essence ini jadi ya udah gue pake serum duluan. Pakenya, setelah kita usap ke seluruh muka, tap tap lightly using fingers until it absorb perfectly.

Setelah gue pake produk ini kira-kira sebulanan, muka gue yang tadinya ga rata gitu permukaannya sekarang udah rada dong! jadi kenyal plus lembut yuhuuuu! Sumpah, bagus banget meskipun lengket banget. Tapi lengket yang dimaksud disini bukan yang bakal bikin kulit muka kamu oily, ngga. Malahan produk ini cocok banget yang mukanya oily dan gampang jerawatan.

Produk ini gue akuin bisa ngebantu ngilangin/ngurangin jerawat sih. Tapi sejujurnya gue beli ini untuk menghilangkan bekas alergi gue di pipi dan hasilnya ga begitu ngeffect buat ngilangin. Tapi overall bagus kok hasilnya.

Overall results of the product..

Pros:

1. Alergi/jerawat sedikit menghilang
2. Kulit tambah lembut
3. Kulit tambah kenyal
4. Bisa bikin muka jadi lebih cerah
5. Moisturizes the skin and supports skin renewal

Cons:
 
1. Lengket
2. Ga begitu ngaruh untuk menghilangkan bekas jerawat 

Scoring

Packaging: 3/5 (too simple and plain)
Found this product helpful: YES
Product Score: 4.5/5
Overall Score: 4/5
Repurchase: YES

Next gue bakal nge-review OST Original Pure Vitamin C20 Serum! 
See you on my next post, CHEERS! 

1 comment:

  1. Haiii boleh nnya ini sama 95 galactomyces essence lebih bagus mana yaa? kmu pribadi lebih prefer yg man

    ReplyDelete