Sunday, June 4, 2017

OST Original Pure Vitamin C20 Serum Review

Halo lagi dan lagi! Besok gue Cool-yah dong HUAAAAA:( 
Jadi disini gue mau cerita dulu. Semenjak gue alergi parah pada februari-mei itu, di wajah gue masih ada hyperpigmentationnya. Gue jadi kurang percaya diri dan minder. Sedangkan sebenernya gue sangat amat males pake make up buat nutupin bekas alerginya terus. 

Pada suatu ketika pas gue nonton youtube yang isinya how to properly reduce the hyperpigmentation eh si mbaknya pake serum ini. gue langsung nyari-nyari barangnya dan liat-liat reviewnya gitu kan dan ketemulah, terus beli deh si OST Original Pure Vitamin C20 Serum ini.


Gue beli harganya lumayan lah ya 250k untuk ukuran 30ml.



Kalo diliat dari packagingnya sih biasa banget (eh tapi inget pesan gue, jangan liat product dari packagingnya, i'ts just a bonus). Tulisannya kebanyakan bahasa korea. Pas dibuka, ada botol dan dapet buat droppingnya gitu. 

Gue pake 3-4 drops aja atau sesuaion sama keperluan. Pakenya sehari sekali atau bisa sampai 2 kali sehari. 1-nya sebelum tidur, sisanya terserah pake kapan aja, misalnya sebelum tidur siang juga bisa. Pas make, baunya kaya citrus, lime juice atau minuman C-1000, warnanya bening dan agak kekuningan.

Gue udah pake baru 5 hari tapi jerawat PMS gue ilang dan kering gitu, bekas jerawat gue juga lumayan ilang shoooo goooood! Like finally i found my true love..

Pro duk ini lumayan ngebantu, eh nggak deng, tapi ngebantu banget. Hasil yang gue dapetin setelah pake serum ini banyak, misalnya muka gue jadi lebih putih, lebih lembut, bekas alergi ilang, dan jerawat kering. Tapi, selain pluses, produk ini ada minuses-nya. Misalnya pas make, agak lengket dan kalo ada luka suka perih-perih gitu like kena cuka. I dont really know is it the side effect of its vitamin C atau yang lain-lain. Oh Iya! Produk ini jangan disimpen di tempat yang panas dan rawan kena sinar matahari karna bisa ngubah warna isinya. 

Overall results of the product..

Pros:

1. Alergi dan jerawat hilang dan kering
2. Kulit tambah lembut
3. Kulit tambah kenyal
4. Kulit jadi lebih cerah
5. Moisturizes the skin and supports skin renewal
6. Bekas jerawat hilang

Cons:

1. Lengket
2. Kadang perih kalo ada luka

Scoring

Packaging: 3/5 (too simple)
Found this product helpful: YES
Product Score: 4.5/5
Overall Score: 4.5/5
Repurchase: YES

Next gue bakal nge-review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash!

See you on my next post, CHEERS!

No comments:

Post a Comment