Sunday, June 4, 2017

Tony Moly I'm Real Mask Sheet Lemon, Rice, and Tomato Review

Halo-Hola-Hi-Annyeong-Hai! It's been a long time gak nulis-nulis lagi yaaa huhuhu yaampun.. Actually, this past few weeks, I've been demotivated to do everything. Alesannya sih standar, masalah hati. YHAA. Bukan karna patah hati atau gimana, lagi lelah aja menjalani apapun yang berhubungan sama 'interest' karna hasilnya suka ga memenuhi ekspektasi. Sebenernya gaada sangkut pautnya sama nulis blog sih, cuman efeknya itu jauh kesana. Yang tadinya gue rajin baca buku, liat-liat berita (biasa anak IR) tapi sekarang malah main HP terus like.. I am lost. I need some motivations, motivator. 

Kalo katanya Omi di lagu cheerleadernya sih, "when I need motivation, my one solution is my queen, cause she stay strong." But the thing is, i don't have that-kind-of-Omi's-queen. I don't have someone who would cheer me up whenever i feel demotivated or lost. I don't have even one. Yah sekian cerita sedihnya and lets get back to the topic (bukan lets just go back to the way it was HAHAHA).

Oke, pada kesempatan kali ini, gue akan ngereview Tony Moly I'm Real Mask Sheet. Sebelumnya gue minta maaf, di post-an sebelumnya gue bilang mau ngereview The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam, tapi udah abis duluan, sorry.. 
Jadi sebenernya awal gue beli produk ini karna kemasannya lucu. Ya. KEMASANNYA LUCU. 
Berhubung gue abis alergi dan masih ada bekasnya dikit, gue beli ajatuh yang variant whether Brightening, Whitening, or Radiance.


Lemon: Brightening, Radiance
Rice: Whitening, Radiance, Clear skin
Tomato: Radiance

Kenapa semua ada radiancenya sih kak? Hayooo kenapaaa?
Jadi maksud dari radiance itu adalah, pas abis kita make produknya, muka kita bersinar gitu, glowing and dewy effect. Disini gue akan bahas satu-satu dari 3 varian ini ya..


Jadi seperti yang bisa kita lihat di packagingnya, lengkap lah ya infonya kalo itu varian yang lemon dan buat brightening. However, di sisi belakang packagingnya menjelaskan bahwa ini juga bisa ngasih effect radiance gitu.

Pas gue make product ini, wanginya malah lebih ke lime gitu dan essencenya sangat cair like water. Sheet mask-nya juga agak besar di bagian gap antara hidung dan bibir, but overall this sheet mask is thick enough lah ya. Abis gue make ini setelah semua essencenya menyerap (gue kebiasaan pake sampe sheetmasknya kering biar semua essencenya nyerep daripada ngikutin directions yang 15-20mins), gue masa ga ngerasain perbedaan apa-apa. Cuma kaya lebih lembab aja. Menyedihkan..


Terus yang selanjutnya adalah varian Rice. Tipikal sheetmask Tony Moly tuh ukurannya yang agak besar dan agak tebal. Di varian ini, isinya bukan cair seperti lemon dan tomat, agak sedikit kental gitu berwarna putih. Wanginya sih lumayan mirip sama Innisfree yang Rice, but it's not that strong. Seperti temannya yang di atas, setelah gue make ini, there's nothing changed. muka gue tambah putih ngga, tambah mengkilap juga ga begitu, cuma ngelembabin aja.


Dan varian terakhir yang gue coba adalah tomato. Isi essencenya sama kaya si lemon, cair-cair gimana gitu dan baunya ga terlalu enak, perasaan gue bau tomat juga ga gini-gini banget lol. Mengikuti jejak temannya juga, sheetmask ini biasa-biasa aja. Biasa banget.

Overall review, gue ga begitu impressed sama produk sheetmask ini (apalagi gue udah nyobain berbagai merk sheetmask). Bentuk sheetmasknya agak besar dan tebal, essencenya kebanyakan cair, dan ga nimbulin effect apa-apa sesuai dengan tulisan di packagingnya. Inisih kayaknya tebantu sama packagingnya aja yang lucu.

In addition, jangan ngeliat cover, Innisfree yang covernya biasa-biasa aja isinya bagus banget. Eh ini yang covernya lucu banget isinya biasa aja. By the way, gue beli ini harganya 18k sama kaya harga Innisfree dan menyedihkannya adalah, gue beli produk ini lumayan banyak sekitar 6/7-ish I forgot. Mau ga mau ya gue ngehabisin ini biar ga sayang.

Scoring

  Tony Moly I'm Real Lemon Mask Sheet Brightening

Packaging: 5/5 (such a cutie)
Found this product helpful: NAH
Product Score: 3/5
Overall Score: 3.5/5
Repurchase: NO

Tony Moly I'm Real Rice Mask Sheet Clear Skin

Packaging: 5/5 (such a cutie)
Found this product helpful: NAH
Product Score: 3/5
Overall Score: 3.5/5
Repurchase: NO

Tony Moly I'm Real Tomato Mask Sheet Radiance

Packaging: 5/5 (such a cutie)
Found this product helpful: NAH
Product Score: 3/5
Overall Score: 3.5/5
Repurchase: NO

Next gue bakal nge-review COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence ya!

See you on my next post, CHEERS!


No comments:

Post a Comment